Net Neutrality Adalah

Apa Net Neutrality atau Netralitas Netral itu?

Idenya adalah bahwa semua data yang bepergian di internet harus diperlakukan sama. Tanpa peraturan netralitas bersih, ISP dapat secara legal mencekal lalu lintas di situs web yang tidak membayar hak istimewa untuk diberi perlakuan istimewa, menciptakan "jalur cepat internet". Atau mereka dapat mengenakan uang ekstra kepada konsumen individual untuk mengunjungi situs yang haus data seperti YouTube. Sebuah perusahaan seperti Verizon juga mungkin tiba-tiba memutuskan untuk memperlambat Gmail untuk merangkak dalam upaya membuat pengguna beralih ke layanan surat kabar anak perusahaannya. ISP sudah memiliki konsumen lebih dari satu barel karena kebanyakan orang tidak memiliki banyak pilihan ketika datang ke perusahaan mana yang ingin mereka gunakan. Tanpa aturan netralitas bersih, internet pasti akan lebih buruk.

Pada tahun 2015, FCC memutuskan untuk menetapkan peraturan netralitas bersih baru yang akan mengklasifikasikan layanan internet sebagai utilitas Judul II dan berfungsi sebagai kerangka hukum bagi lembaga tersebut untuk mencegah pelambatan. Masih ada cara untuk lalu lintas tinggi, situs dengan bandwidth tinggi seperti Netflix untuk menerima prioritas di jaringan, namun secara umum, peraturan yang disetujui FCC untuk mengadopsi dianggap memadai untuk melindungi tingkat netralitas bersih.

Pada bulan Januari, Ajit Pai, lawan netralitas bersih dan mantan pengacara Verizon, menjadi kepala baru FCC. Dengan mayoritas konservatif yang baru, komisi pemungutan suara FCC memutuskan untuk bergerak maju dengan sebuah rencana untuk mengakhiri peraturan 2015 tersebut.
Apa Hari Aksi ini?

Hari Aksi adalah sebuah demonstrasi yang dapat diikuti siapa saja. Pada hari Rabu, 12 Juli, sekelompok beberapa perusahaan paling kuat di bidang teknologi akan membiarkan dukungan mereka untuk netralitas bersih diketahui. Setiap perusahaan akan memutuskan bagaimana mereka ingin memprotes pencabutan aturan netralitas FCC yang akan datang. Individu yang mendukung netralitas bersih juga didorong untuk membuat beberapa kebisingan.
Mengapa hal itu terjadi?

Protes ini mengikuti kampanye online serupa, seperti "Internet Slowdown Day" dan "Internet Blackout Day." Masing-masing, protes tersebut dikreditkan dengan membantu mendapatkan peraturan 2015 yang diberlakukan dan membunuh undang-undang SOPA / PIPA yang mengerikan.

Penyelenggara berharap bahwa Hari Aksi akan memiliki efek yang sama dan membujuk FCC untuk membiarkan peraturan di tempat. Seperti demonstrasi sebelumnya, pengguna online akan diingatkan tentang masalah ini atau belajar tentang hal itu untuk pertama kalinya. Media tradisional seperti televisi dan cetak pasti akan mencakup berbagai cara bahwa perusahaan besar menyuarakan keprihatinan mereka.

Tapi kekuatan di FCC telah menerima pencorotan komentar - kembali pada tahun 2014 dan juga baru-baru ini, sebagian berkat John Oliver - jadi mengapa mereka peduli dengan opini publik? FCC setidaknya mempertimbangkan komentar resmi yang diposting ke papan pesan online-nya. Ini tidak harus membuat keputusan berdasarkan komentar tersebut. Tapi jika komentar tersebut sangat mendukung netralitas bersih, itu bisa menjadi bagian dari tantangan hukum di masa depan jika peraturan tersebut dicabut. Sistem ini hanya terbuka untuk komentar baru sampai 17 Juli, jadi ada sedikit waktu.

Lebih penting lagi, tekanan publik terhadap pejabat terpilih akan menjadi bagian paling efektif dari demonstrasi tersebut. Anggota Kongres dan bahkan pemerintah daerah dapat memberi dampak pada kepercayaan FCC bahwa mereka bisa lolos dari ini. Bagaimanapun, jika kemauan politik ada di sana, legislator berpotensi melangkah masuk dan menumbangkan FCC dengan menciptakan undang-undang baru.
Siapa yang berpartisipasi

Beberapa perusahaan terbesar yang melakukan bisnis di web. Tentu saja, perusahaan porno adalah yang paling awal mendaftar. Pornhub, Redtube, PornMD, Kink.com, dan YouPorn semua akan melakukan sesuatu untuk menandai hari itu. Sedangkan untuk perusahaan "mainstream", Reddit, Apple, Amazon, Twitter, Microsoft, Facebook, dan banyak lainnya telah berjanji untuk melakukan sesuatu untuk mendukung netralitas bersih. Bahkan Palantir telah menandatangani kontrak.

Salah satu perusahaan yang lebih menonjol untuk bergabung dalam demonstrasi tersebut adalah Netflix. CEO Netflix Reed Hastings menyebabkan kegemparan di bulan Mei ketika dia secara terbuka mengatakan bahwa perusahaannya tidak peduli dengan netralitas bersih seperti dulu. Dalam penilaiannya, Netflix telah melampaui pertempuran itu. Pada sebuah Konferensi Code baru-baru ini, dia mengatakan bahwa netralitas bersih masih penting bagi Netflix sebagai sebuah prinsip, tapi ini "tidak terlalu penting bagi kita karena kita cukup besar untuk mendapatkan kesepakatan yang kita inginkan." Dia menambahkan bahwa "sekarang perusahaan lain membutuhkan Untuk menjadi terdepan. "Setelah Netflix menghadapi beberapa kritik, ia bergabung dalam Pertempuran untuk Net dan men-tweet," Netflix tidak akan pernah mengatasi pertarungan # NetNeutrality. Semua orang layak mendapat internet terbuka. "

Perusahaan yang paling menonjol yang telah terdiam saat berpartisipasi, sejauh ini adalah Yahoo, AOL, dan Tumblr. Ketiga perusahaan tersebut dimiliki oleh Verizon, yang telah mengkritik klasifikasi Judul II namun mengklaim secara luas mendukung konsep netralitas bersih.

Update 7/12 8:40 AM: Beberapa perusahaan telah memulai tindakan mereka untuk mendukung netralitas bersih.

Reddit pergi semua keluar dengan jendela pop-up yang berbunyi, "Internet kurang menyenangkan saat situs favorit Anda dimuat dengan lambat, bukan? " Logo Reddit dimuat dengan lambat dan ditutupi oleh kotak merah yang bertuliskan "bandwidth bulanan terlampaui , Klik untuk mengupgrade. "

Twitter dan Google hanya memiliki posting blog tentang Hari Aksi. Timpang.

Twitch, Netflix, Spotify, dan Airbnb semua menjalankan iklan banner di bagian atas homepage mereka. Twitch akan bekerja ekstra dengan membuat semua emotenya global menggunakan roda pemuatan untuk hari ini.

Video pilihan Vimeo untuk hari ini adalah sebuah explainer tentang mengapa kita membutuhkan netralitas bersih.

Palantir memiliki bentuk pop-up saat Anda memasukkan homepage yang memungkinkan Anda mengirim pesan ke FCC.

Kami akan memperbarui posting ini saat kami melihat apa yang sedang dilakukan orang lain.
Bagaimana Anda bisa berpartisipasi?


Apapun yang kamu mau Anda bisa mensponsori papan iklan, berbagi penjelasan tentang media sosial, menghubungi anggota kongres Anda, mendorong perusahaan lain untuk mengembalikan netralitas bersih, memproyeksikan pesan di Trump Tower, atau melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan orang lain sebelumnya. FCC memiliki papan pesan yang rumit yang memungkinkan Anda untuk meninggalkan komentar untuk ditinjau oleh agensi. Sayangnya, sistem komentar tersebut tampaknya telah dibanjiri oleh robo-comments yang mendukung kematian internet terbuka. Itu semua alasan untuk meninggalkan komentar sendiri. Dan jika Anda tidak yakin apa yang harus diposkan di Facebook, Asosiasi Internet telah mengumpulkan beberapa pernyataan prefabrikasi GIF untuk siapa pun yang akan digunakan.

Related Post

Comments

0 comments